Drakor At a Distance, Spring is Green Bisa Ditonton di iQiyi

Tim_Wow    •    Selasa, 15 Juni 2021 | 20:48 WIB
Hiburan
Cover At a Distance, Spring is Green.(net)
Cover At a Distance, Spring is Green.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com  -- At a Distance, Spring is Green yang merupakan drama korea atau drakor terbaru saat ini telah menayangkan episode pertamanya mulai Senin (14/6/2021) pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB di KBS2.

Drakor ini bisa ditonton dengan subtitle Bahasa Indonesia melalui platform streaming iQiyi pada Senin dan Selasa.

At a Distance, Spring is Green subtitle Indonesia bisa ditonton secara legal dan gratis di platform iQiyi. Tetapi menonton video yang dilabeli sebagai VIP harus berlangganan dan melakukan registrasi terlebih dahulu. 

Ini Cara menonton At a Distance, Spring is Green di streaming iQiyi:

1.Kunjungi laman resmi iQiyi (iq.com) 

2.Klik menu VIP yang terletak di pojok kanan atas

3.Pilih paket berlangganan yang Anda inginkan. Klik “Continue”

4.Jika belum memiliki akun, maka lakukan registrasi dengan menggunakan email atau akun Google dan Facebook. 

5.Tentukan cara pembayaran paket berlangganan. 

6.Pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi DANA, pulsa Indosat, atau pun kartu kredit. 

7.Selanjutnya, klik persetujuan “VIP Service Agreement” 

8.Klik “Continue”

9.Lakukan pembayaran sesuai dengan pilihan yang Anda lakukan. 

Menonton drama At a Distance, Spring is Green untuk sementara hanya bisa dilakukan lewat aplikasi, bukan versi browser-nya.

Sinopsis At a Distance Spring is Greeen

Drakor At a Distance Spring is Green ini bercerita tentang suka duka seorang mahasiswa menghadapi kerasnya dunia. Yeo-joon (Park Ji-hoon) adalah mahasiswa Fakultas Bisnis Universitas Myungil yang berasal dari keluarga orang berada.

Kehidupannya dari luar terlihat begitu sempurna. Namun sebenarnya Yoe-joon memiliki luka yang tak diketahui semua orang. Kehidupannya mulai berubah dan mengalami suka duka saat bergaul dengan lima orang dari berbagai karakter.

Kelima orang tersebut yakni Kim So-bin (Kang Min-ah), Nam Soo-hyun (Bae In-hyuk), Wang Young-ran (Eunbin), Gong Mi-joo (Woo Davi), dan Hong Chan-ki (Choi Jung-woo).

Kim So-bin , seorang mahasiswa tahun ketiga di kampus yang memiliki kepribadian tulus dan jujur. Setelah orang tuanya bercerai, ia tinggal bersama ayahnya.

Sementara itu, Nam Soo-hyun adalah mahasiswa cerdas dan perfeksionis. Ia tampan dan selalu mendapatkan nilai akademik sangat baik.

Namun, Soo-hyun memiliki permasalahan keuangan. Hal itu membuatnya harus melakukan banyak pekerjaan paruh waktu untuk bisa menghidupi dirinya, keluarga ibunya, serta adiknya. Kondisi itu membuatnya selalu sinis terhadap orang-orang.

At a Distance Spring is Green merupakan drama hasil adaptasi webcomic karya Ji Nyoong yang terbit sejak April 2014. Drama tersebut kemudian ditulis Jung Won-jung dan diarahkan Sutradara Kim Jung-hyun.

Drama ini menjadi kesempatan Park Ji-hoon kembali ke layar kaca setelah membintangi Flower Crew: Joseon Marriage Agency pada 2019. Mantan anggota boyband Wanna One itu sudah bermain drama sejak 2005 lewat Song of the Prince, prince of the Legend, Kimchi Cheese Smile, King and I, serta Il Ji-mae: The Phantom Thief.(bbs/*)




MEDSOS WOWBABEL