PAD Bangka Barat Rendah, Samsir Minta Pemda Gali Potensi Baru

Chairul Aprizal    •    Senin, 14 Juni 2021 | 17:11 WIB
Lokal
Caption:  Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Samsir. (rul/wb)
Caption: Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat Samsir. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat, Samsir dalam poin penyampaian hasil kerja pansus disisipkan rekomendasi terkait pemda harus menggali potensi PAD (Pendapatan Asli Daerah--red) yang baru lantaran rendahnya PAD saat ini.

Hal itu disampaikan Samsir pada Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Ranwal RPJMD Kabupaten Bangka Barat tahun 2021 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat dengan dihadiri Bupati Bangka Barat, Senin (14/06/2021).

Dalam poin yang dibacakan Samsir keempatnya dicantumkan untuk pemda harus mampu menggali potensi PAD untuk meningkatkan PAD.

"Mengingat rendahnya pendapatan asli daerah Kabupaten Bangka Barat diharapkan agar pemda dapat menggali potensi-potensi baru sumber PAD dan memaksimalkan sumber pendapatan yang ada," ucapnya.

Politisi PKS itu menyampaikan sebanyak 12 poin hasil kerja pansus yang direkomendasikan kepada pemerintah daerah di rapat paripurna.

"Kami berharap seluruh stakeholder dan seluruh komponen bersatu untuk bekerjasama membangun bumi Sejiran Setason ini, sehingga dapat mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat," tutupnya. (rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL