BKPRMI Berbagi Takjil di RSUP Soekarno

Dwi H Putra    •    Sabtu, 24 April 2021 | 17:52 WIB
Lokal
DPW BKPRMI Bangka berbagi takjil kepada paramedis dan keluarga pasien rawat inap yang sedang menantikan waktu berbuka puasa di RSUP Dr Soekarno Air Anyir, Kabupaten Bangka.(ist)
DPW BKPRMI Bangka berbagi takjil kepada paramedis dan keluarga pasien rawat inap yang sedang menantikan waktu berbuka puasa di RSUP Dr Soekarno Air Anyir, Kabupaten Bangka.(ist)

MERAWANG, www.wowbabel.com -- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) terus berbagi di Bulan Ramadan ini. 

Kali ini, DPW BKPRMI Bangka berbagi takjil kepada paramedis dan keluarga pasien rawat inap yang sedang menantikan waktu berbuka puasa di RSUP Dr Soekarno Air Anyir, Kabupaten Bangka. 

"Alhamdulillah, kami keluarga besar DPW BKPRMI Babel dapat berbagi kepada keluarga pasien dan tim medis yang bertugas di RSUP Soekarno ini. Kami sangat senang bisa berbagi takjil, apalagi melihat sambutan bahagia dari para penerimanya," kata Ketua Umum DPW BKPRMI Babel, H Zainudin Alwi di Merawang, Sabtu (24/4/2021). 

Lanjutnya semoga kegiatan bermanfaat ini bisa diprogram lebih lanjut dimasa mendatang, bila perlu kegiatan berbagi seperti ini dapt digalakkan juga di luar Bulan Ramadan.

"Selaku Ketua Umum, saya berterima kasih kepada Direktur RSUP Dr Soekarno beserta jajarannya juga kepada Dirwil LPPKM dan tim yang berinisiatif melaksanakan program ini serta kepada semua pihak yang ikut berkontribusi membantu, semoga menjadi amal ibadah untuk semuanya," ujarnya. 

Sementara itu, Direktur Wilayah (Dirwil) Lembaga Pemberdayaan dan Penguatan Kesehatan Masyarakat (LPPKM) BKPRMI Babel, Laily Latifah, menyampaikan kegiatan berbagi takjil ini dijadwalkan di dua rumah sakit.

"Kegiatan berbagi takjil ini kami lakukan dalam rangka silaturahmi di bulan ramadhan serta memberikan dukungan moril, baik kepada paramedis maupun keluarga pasien rawat inap," jelas Laily. 

"Selain di RSUP Dr Soekarno Air Anyir ini, kegiatan serupa akan kami laksanakan di RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang pada tanggal 1 Mei mendatang," paparnya didampingi koordinator kegiatan Fahmi Andika.

"Alhamdulillah, sore ini kami membagikan 250 paket takjil serta 150 paket nasi. Selain urunan pengurus, kami juga mendapat dukungan dari ACT-MRI, Komunitas Sedekah Air ARKAN, Yoomusui serta donatur lainnya," pungkas Laily. (dwi/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL