Terpapar Covid-19, Anggota DPRD Bangka Meninggal Dunia

Hafiz Wow    •    Senin, 19 April 2021 | 16:15 WIB
Lokal
Pemakaman anggota DPRD Bangka yang terpapar Covid-19 di TPU Yayasan Damai Air Bakung. Kabupaten Bangka.(ist)
Pemakaman anggota DPRD Bangka yang terpapar Covid-19 di TPU Yayasan Damai Air Bakung. Kabupaten Bangka.(ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Pasien Covid-19 di Bangka Belitung yang meninggal dunia terus bertambah, Senin (19/4/2021). Kali ini, satu pasien Covid-19 yang meninggal dunia merupakan anggota DPRD Kabupaten Bangka Fraksi PDI Perjuangan.

Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra mengatakan SA (56) meninggal dunia Senin (19/4/2021) sekitar pukul 11.20 WIB. Sebelumnya, SA memiliki riwayat pelaku perjalanan dari Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Ia menjelaskan, almarhum memiliki gejala sesak nafas dan sempat dirawat RSUD Depati Bahrin Sungailiat. Kemudian berdasarkan hasil PCR dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. 

"Pada tanggal 8 April karena kondisi SA memburuk maka dirujuk ke RSUP Bangka Belitung di ruangan Covid  dengan memiliki riwayat batuk dan sesak nafas," ungkap Boy kepada wowbabel.com, Senin (19/4/2021).

Boy menyampaikan SA merupakan pasien Covid-19 ke-36 yang meninggal dunia di Kabupaten Bangka. Almarhum sendiri akan dikebumikan di TPU Yayasan Damai Air Bakung.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menyampaikan duka cita atas meninggalnya anggota DPRD Kabupaten Bangka Fraksi PDIP tersebut. Pihaknya berharap keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan dan kekuatan.

"Jadi kami keluarga besar PDI Perjuangan turut berduka cita atas meninggalnya beliau, ya kita mudah-mudahan segala amal perbuatan beliau di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," kata Didit saat dihubungi wowbabel.com.(fiz/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL