Buka Puasa di Hotel Santika Bangka All You Can Eat dengan Harga Murah

Jurnalis_Warga    •    Kamis, 15 April 2021 | 12:54 WIB
Lokal
Caption: Menu Berbuka Puasa di Hotel Santika Bangka. (IST)
Caption: Menu Berbuka Puasa di Hotel Santika Bangka. (IST)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Menyambut bulan puasa Ramadhan 1442 Hijriah, Santika Hotel menghadirkan sejumlah paket berbuka puasa, Kamis (15/4/2021).

Kali ini, sajian buka puasa dikemas dengan tema All You Can Eat. Paket buka puasa tersebut cukup mengeluarkan Rp 100.000 nett/orang. dengan membayar 10 paket akan mendapatkan satu paket gratis.

Public Relation Santika Hotel, Chintia mengatakan untuk menu-menu yang disajikan setiap hari akan berbeda-beda. Dengan detail menu seperti warung kopi, Ta'jil station (kurma, aneka kue, aneka snack, aneka gorengan), martabak telur & manis, fruit corner, aneka bubur & aneka kolak, 2 macam es, soup station ( ramen & soto ), siomay & batagor, kebuli station, aneka pecelan, dan salad traditional.

"Tahun ini kita bakal angkat untuk tema Ramadhan tahun ini yakni nasi kebuli," kata Chintia kepada Wow Babel, Kamis (15/4/2021).

Selain itu, Santika Hotel juga membuka paket kamar lengkap dengan sarapan dan buka puasa. Dengan cukup membayar Rp 550.000 nett/room/night, pengunjung akan mendapat gratis sarapan satu orang, gratis paket buka puasa (all you can eat) untuk dua orang, gratis masker untuk dua orang, gratis akses wi-fi, dan gratis akses ke kolam renang dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Selanjutnya, ada juga paket seharga Rp 650.000 nett/room/night dengan rincian gratis sarapan dua orang, gratis paket buka puasa (all you can eat) untuk dua orang, gratis masker untuk dua orang, gratis akses wi-fi, gratis akses ke kolam renang dengan protokol kesehatan yang berlaku.

"Kita tetap menjalani prokes yang udah berlaku. Tamu masuk cuci tangan dulu, terus pengecekan suhu, juga ada bet yang sudah dibasahi disinfektan tamu diminta berdiri disitu untuk mensterilkan alas kakinya, pake hand sanitizer sama sebelum masuk area hotel wajib pake masker," tutupnya. (rill/wb)



MEDSOS WOWBABEL