Cegah Ancaman Ketertiban Umum, Polres Bangka Barat Gelar Operasi Bina Kusuma

Caption: Operasi Bina Kusuma Menumbing 2021 yang dilaksanakan Polres Bangka Barat. (rul/wb)
Caption: Operasi Bina Kusuma Menumbing 2021 yang dilaksanakan Polres Bangka Barat. (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Polres Bangka Barat menggelar Operasi Bina Kusuma 2021 dengan sasaran pencegahan premanisme, prostitusi, kenakalan remaja dan kejahatan jalanan serta Penerapan Protokol Kesehatan diwilayah hukum Polres Bangka Barat, Kamis (18/3/2021).

Kasat Binmas AKP Edwar mengatakan, kegiatan ini untuk mengimbau agar tidak terjadi akasi premanisme, kenakalan remaja, sampai dengan penerapan Protokol Kesehatan.

"Dimulai dari sekolah-sekolah, terminal sampai tempat-tempat berkumpulnya masyarakat didatangi oleh personil Ops Bina Kusuma  2021 Polres Bangka Barat," katanya.

Menurutnya, kegiatan ini untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif sehingga  masyarakat kabupaten Bangka Barat dapat menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman.

“Operasi  yang berjalan di mulai pada tanggal 15 Maret 2021 sampai dengan 4 April 2021, Tetap mengedepankan Fungsi Binmas yakni giat Promotif dan Preventif," terang Edwar.

Ia menyebutkan, untuk sasaran operasi tahun ini dari mulai premanisme, prostitusi, kenakalan remaja dan kejahatan jalanan serta penerapan protokol Ksehatan.

"Pandemi Covid-19 di Indonesia belum berakhir, kita tetap mengimbau untuk menerapkan protokol kesehatan," tutupnya. (rul/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL