Duet Firman Haryanto Gondol Kulkas dan Uang Jutaan Rupiah dari Polda Babel

Firman    •    Selasa, 02 Maret 2021 | 17:02 WIB
Lokal
Caption: Kapolda Bangka Belitung saat menyerahkan hadiah kepada Jurnalis di Bangka Belitung yang berhasil memenangkan hasil pertandingan gaple, Senin (1/3/2021). (IST)
Caption: Kapolda Bangka Belitung saat menyerahkan hadiah kepada Jurnalis di Bangka Belitung yang berhasil memenangkan hasil pertandingan gaple, Senin (1/3/2021). (IST)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Aksi dua pria yakni Haryanto dan Firman berhasil membawa pulang uang jutaan rupiah, kulkas dan helm dari Mapolda Bangka Belitung (Polda Babel). Uang dan barang-barang itu dengan mudah digondol keduanya, setelah berhasil melewati perlawanan ketat dari sejumlah orang yang hadir di Polda Babel waktu itu.

Ternyata, keduanya berhasil membawa pulang uang, kulkas dan helm lantaran menjadi yang terbaik dari awak media lainnya, dalam lomba gaple memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang dihelat Polda Babel, Senin (1/3/2021) malam.

Pasangan ini hanya kalah dari tim Humas Polda Babel yakni Yogi dan Aftha, saat bertarung dalam laga final. Sementara pasangan jurnalis dari berbagai media lainnya, berhasil ditaklukan oleh pasangan Firman dan Haryanto.

Menjadi runner-up dalam laga itu, Firman jurnalis wowbabel.com dan Haryanto (iNews TV), diganjar uang jutaan rupiah yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Sedangkan kulkas dibawa pulang Haryanto setelah mendapat hadiah dorprize dari kupon undian yang disediakan. Begitu pun sebuah hlem yang didapat Firman setelah untung-untungan nomor undiannya disebutkan.

Sementara itu, pasangan Budi (Rakyat Pos) dan Iqbal (kabarbangka.com) rebut peringkat tiga dalam lomba itu. Acara yang digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan ini, digelar dalam rangka silaturahmi antara jurnalis dan pihak kepolisian, guna mempererat hubungan kemitraan.

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Kita juga sangat memperhatikan prokes saat bertanding. Tentunya ini mempererat hubungan kerjasama kita dengan polri," kata Firman. (fn/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL