Gagal Vaksin Gelombang Pertama, Akhirnya Sekda Pangkalpinang Bisa Vaksin

Hendri Dede PKP    •    Senin, 01 Maret 2021 | 18:06 WIB
Lokal
Caption: Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam saat disuntik vaksin pencegahan Covid-19, Senin (1/3/2021). (hdd/wb)
Caption: Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam saat disuntik vaksin pencegahan Covid-19, Senin (1/3/2021). (hdd/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Belasan jurnalis di Kota Pangkalpinang, ibukota Provinsi Bangka Belitung melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap pertama termin satu,  di Gedung OR Pangkalpinang, Senin (1/3/2021). 

Selain awak media, sebanyak 148 org terdiri dari perwakilan Sekretariat daerah Kota Pangkalpinang, kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Polisi, TNI, kejari, atlit, tokoh agama, pedagang pasar, BUMN, dan lansia. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu, Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam menjadi penerima vaksin tahap kedua termin satu. Pelaksanaan vaksinasi tahap ini diperuntukkan bagi lansia dan pelayan publik. 

Menjadi penerima vaksin ini, baginya merupakan momen yang sangat dinantikannya. Sebab dikatakan Radmida, vaksinasi tahap pertama gagal dilakukan karena tidak memenuhi syarat diakibatkan tensi tinggi. 

"Saya sudah dari pertama pingin paksin tapi tensi saya masih tinggi. Sekarang saya sudah siap dan semoga tidak ada kendala," ujarnya.

Setelah dilakukan vaksinasi, Radmida mengaku belum terlihat efek apapun yang dirasakan dan dia berharap tidak ada dampak berlebihan setelah paksin. 

"Saya sudah disuntik dan ternyata tidak ada rasa sakit sedikit pun. Semoga tidak ada dampak yang ditimbulkan vaksin ini dan tidak ada apa-apa," pungkasnya. (hdd/wv)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL