Pihak Perusahaan Mangkir, Pengecekan PIP Siluman di Sukadamai Mendadak Batal

Aston    •    Jumat, 26 Februari 2021 | 17:16 WIB
Lokal
Aktivitas PIP di Perairan Sukadamai Toboali, Bangka Selatan.(as/wb)
Aktivitas PIP di Perairan Sukadamai Toboali, Bangka Selatan.(as/wb)

TOBOALI,www.wowbabel.com -- Rencana aparat kepolisian bersama PT Timah Tbk melakukan pengecekan terhadap adanya dugaan Ponton Isap Produksi (PIP) siluman di Perairan Sukadamai Toboali, Jumat (26/2/2021) siang mendadak dibatalkan. Hal itu sebagaimana disampaikan Kabag Ops Polres Basel, AKP Surtan Sitorus. 

Surta mengatakan, rencana pengecekan batal lantaran dari 34 perusahaan yang mengantongi legalitas hanya dihadiri 10 perwakilan pihak perusahaan saja. Sehingga pengecekan kembali dijadwalkan pada besok pagi.

"Besok (Sabtu-red) jam delapan pagi, karena tadi  PJO (penanggungjawab operasional) banyak tidak hadir, hanya sekitar 10 PJO saja yang hadir sementara ada 34 perusahaan," kata AKP Sitorus kepada wowbabel.com.

Ia menuturkan, pihaknya menginginkan semua penanggungjawab operasional masing-masing perusahaan  hadir dalam pengecekan karena akan dilakukan pengecekan secara keseluruhan. 

Tidak ada alasan jelas kenapa pihak perusahaan banyak yang mangkir, padahal sudah ada pemberitahuan kepada pihak perusahaan sebelumnya.(as/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL