Diduga Ketakutan Hamili Adik Ipar, Seorang Pria Nekad Gantung Diri

Dwi H Putra    •    Kamis, 25 Februari 2021 | 14:03 WIB
Lokal
Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Diduga ketakutan karena sudah menghamili adik iparnya sendiri yang masih dibawah umur hingga hamil 7 bulan, Me (39) warga Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), nekad gantung diri. 

Kapolsek Sungailiat, Iptu Rene Z, membenarkan adanya kejadian penemuan korban gantung diri yang dilaporkan masyarakat setempat. 

"Iya benar, ada warga yang gantung diri, anggota identifikasi Polres Bangka bersama anggota Polsek Sungailiat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait hal ini," kata Iptu Rene di Sungailiat, Kamis (25/2/2021). 

Dijelaskannya, berdasarkan hasil pemeriksaan di lapangan dan keterangan saksi-saksi, korban ditemukan saksi Mu (56) sekitar pukul 07.30 WIB tergantung di pohon mangga menggunakan waring pengaman tanaman, ketika saksi hendak pergi bekerja di perkebunan kemudian langsung melaporkan hal itu ke anggota Babhinkamtibmas.

Sedangkan dari keterangan istri korban Is (32) diketahui korban melakukan aksi gantung diri lantaran takut sudah menghamili adik ipar korban yang masih dibawah umur atas nama Ic (16) hingga hamil 7 bulan. 

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban, diduga korban murni meninggal karena gantung diri dengan durasi 8 hingga 12 jam sebelum ditemukan," jelas Iptu Rene. 

"Korban saat ini sudah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL