Kades Belo Laut Tak Tahu Jumlah KIP Beroperasi di Perairan Belo Laut

Caption: Kepala Desa Belo Laut saat menghadapi para pendemo. (dok)
Caption: Kepala Desa Belo Laut saat menghadapi para pendemo. (dok)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Kepala Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Ibnu tidak mengetahui data jumlah Kapal Isap Produksi (KIP) yang beroperasi di wilayahnya di Desa Belo Laut Kecamatan Muntok.

"Secara pasti saya kurang tahu cuma kalau tidak salah saya dapat info itu 14 atau 13 gitu ya," kata Kades Belo Laut Ibnu.

Ibnu menyebutkan, pihaknya tidak mendapatkan informasi terkait jumlah KIP yang beroperasi. Pihaknya,  tidak tahu jumlah KIP yang beroperasi karena memang tidak ada disampaikan secara tertulis atau sekedar pemberitahuan kepada pemerintah Desa jumlah yang akan beroperasi, juga termasuk penghasilan KIP yang sebagiannya diberikan untuk bantuan di Desa.

"Belum belum tahu, belum ada sih. ada (kontribusi ke Desa-red), ucap Kades Belo Laut.

Menurunya, dirinya tidak mengetahui laporan pekerja-pekerja dari KIP yang bekerja di wilayahnya itu kecuali juru angkut yang memang diambil dari masyarakat Desa Belo Laut.

"Belum belum kita pun memang belum, belum berkoordinasi ya sebenarnya kita juga ya kepengen tahulah ya, iya. kalau buruh angkut yang saya tahu semua warga Belo Laut, oh kalau itu (pekerja dari luar-red) tidak ada laporan ke kita," terangnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL