Pimpin Apel, Ini Pesan Kapolres Bangka

Dwi H Putra    •    Kamis, 18 Februari 2021 | 10:31 WIB
Lokal
Caption: Kapolres Bangka KBP Widi Haryawan ketika memimpin apel pagi, Kamis (18/2/2021).  (dwi/wb)
Caption: Kapolres Bangka KBP Widi Haryawan ketika memimpin apel pagi, Kamis (18/2/2021). (dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan, mengimbau kepada seluruh jajaran, personel, aparatur sipil negara (ASN) serta pegawaian harian tetap terkait bahaya Corona Virus Desease 2019 (Covid-19). 

"Pahami gejalanya kalau merasakan tidak enak badan atau merasa kurang sehat atau timbul gejala, segera periksakan diri ke tenaga kesehatan," kata AKBP Widi Haryawan ketika memimpin apel pagi, Kamis (18/2/2021). 

"Tetap menjaga kesehatan dan meningkatkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," pesannya. 

Dijelaskannya hal ini merupakan tindakan cepat untuk berupaya mengurangi meningkatnya Covid-19 di Kabupaten Bangka.

"Sebagai anggota Polri harus mengetahui atau pun mencari informasi-informasi di sekitar, baik terkait Covid-19 maupun tindak kejahatan," jelas Kapolres Bangka. 

"Karena tindak kejahatan tidak kenal waktu, dimana pun bisa terjadi, terutama hal yang mengganggu situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masing-masing," paparnya. 

Lanjut Kapolres Bangka, sebagai anggota Polri teruslah berupaya menjaga kamtibmas dengan meningkatkan patroli, ini semua untuk menjaga lingkungan dan bisa mengagalkan niat jahat seseorang yg akan melakukan tindakan kejahatan. 

"Saya juga menyampaikan selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini, jika panas pantau daerah sekitar dari pembakaran lahan oleh oknum tidak bertanggungjawab," harapnya. 

"Waspada juga dengan bencana seperti banjir, angin puting beliung dan lainnya," pungkas AKBP Widi. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL