Kapolres Bangka Barat Fasilitasi Pembahasan Bantuan Tunai KIP

Caption: Kapolres Bangka Barat Akbp Fedriansah Sik memfasilitasi pertemuan bantuan tunai untuk pembangunan desa dari beroperasinya Kapal Isap Produksi (KIP) Belo Laut di Mako Polres Bangka Barat, Kamis (4/2/2021). (rul/wb)
Caption: Kapolres Bangka Barat Akbp Fedriansah Sik memfasilitasi pertemuan bantuan tunai untuk pembangunan desa dari beroperasinya Kapal Isap Produksi (KIP) Belo Laut di Mako Polres Bangka Barat, Kamis (4/2/2021). (rul/wb)

MUNTOK, www.wowbabel.com -- Kapolres Bangka Barat Akbp Fedriansah Sik memfasilitasi pertemuan bantuan tunai untuk pembangunan desa dari beroperasinya Kapal Isap Produksi (KIP) Belo Laut di Mako Polres Bangka Barat, Kamis (4/2/2021).

Pertemuan  ini dihadiri Kapolres Bangka Barat, Kasat Intelkam Polres Bangka Barat, Waskip PT. Timah, Mitra Timah, Ketua Panitia KIP Belo Laut, Bendahara Panitia KIP Belo Laut, Perwakilan Panitia KIP yang ada di Dusun Belo Laut, dan masyarakat Desa Belo Laut Kecamatan Muntok membahas bantuan tunai untuk Pembangunan Desa.

Berdasarkan pertemuan tersebut PT Timah telah menyalurkan bantuan tunai kepada 2000 Kepala Keluraga Warga Belo Laut hasil   kegiatan operasional penambangan KIP di Perairan Desa Belo Laut pada Ruang Aula Drs. Jend. Muhammad Hassan Polres Bangka Barat tersebut.

“ PT Timah dan Mitra timah telah menyalurkan bantuan tunai melalui sistem perbankan sebanyak 2000 KK kepada masyarakat Belo Laut, untuk pembangunan Desa Belo Laut ,” kata Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah Sik

Kapolres Bangka Barat mengatakan  Mengenai rencana pembangunan masjid dana bantuan PT Timah dan mitra timah sedang dalam proses.

“PT Timah dan mitra timah menanggapi mengenai rencana pembangunan masjid dana bantuan PT Timah dan mitra timah sedang dalam proses dimana sebelumnya terjadi kesalahan dalam pembuatan Proposal pembangunan masjid dan saat ini sudah diajukan,” ujarnya.

Ia berpesan, hadirnya KIP diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, program yang bisa mendukung agar dapat dikomunikasikan oleh semua pihak.

“Kemudian program-program lain, saya minta dan saya harapkan apa yang bisa mendukung kegiatan masyarakat, fasilitas-fasilitas yang perlu dibangun silahkan dibicarakan kepada masing masing panitia di dusun, Jangan sampai dengan adanya produksi di perairan Belo Laut, masyarakat itu tidak mendapatkan manfaat, supaya masyarakat dapat peningkatan kesejahteraan,” tutupnya. (rul/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL