Pawon Steak, Kuliner Kelas Bintang Lima Harga Kaki Lima

Tim_Wow    •    Selasa, 02 Februari 2021 | 21:07 WIB
Video Kite
Istri Gubernur Bangka Belitung, Melati Erzaldi, menikmati Pawon Steak. (Foto : Dag)

PANGKALPINANG,wowbabel.com -- Pandemi Covid-19 menuntut orang untuk kreatif, terlebih mereka yang bergelut di industri rumah makan. Di Pangkalpinang, seorang pemuda berinovasi membuat tempat usahanya ramah bagi semua kalangan, dengan masakan andalan berupa steak mewah harga kaki lima.

Rumah makan itu terletak di Jalan Balai Kota Pangkalpinang. Pawon Steak namanya. Berdiri sejak tahun lalu, namun baru saja di resmikan oleh Istri Gubernur Bangka Belitung (Babel), Melati Erzaldi. 

Grand Opening Pawon Steak dengan konsep rumah makan gaya kekinian itu, ditandai dengan pengguntingan vita oleh Melati, Senin (1/2/2021) siang. 

Rumah makan bernuansa kuning itu terbilang unik, karena disainnya berpadu moderen dan klasik yang membuat orang betah berlama-lama berada disana. 

"Semua orang kalau makan pasti ingin bahagia, baik itu dengan keluarga, anak-anak, pasangan maupun teman. Nah tempat kita ini menyiapkan tempat bersantai yang nyaman," kata Owner Pawon Steak, Ridwan Albangka Alwi, Selasa (2/2/2021).

Ia menuturkan, steak adalah menu utama di warung makan milikinya itu. Namun harganya tak bikin kantong bolong, sebab harga steak yang ditawarkan tak semahal seperti yang dijual di restoran. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 28.000 hingga Rp 75.000. 








MEDSOS WOWBABEL