Begini Pesan Wakapolres Bangka Saat Apel Gabungan Polri dan TNI

Dwi H Putra    •    Senin, 01 Februari 2021 | 20:33 WIB
Lokal
Polres Bangka dan Koramil 413-06/ Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan apel gabungan. (ist)
Polres Bangka dan Koramil 413-06/ Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan apel gabungan. (ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - Upaya meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara Polri dan TNI, dalam melaksanakan tanggungjawab dan kerjasama di lapangan yang sudah terjalin dengan baik, maka Polres Bangka dan Koramil 413-06/ Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melaksanakan apel gabungan. 

Wakapolres Bangka, Kompol Faisal Fatsey SIK, dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan SIK, yang tidak dapat hadir memimpin apel bersama dikarenakan masih melaksanakan isolasi mandiri.

"Pelaksanaan apel ini untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI dan Polri dalam pelaksanaan tugas di lapangan nantinya, yang mana selama ini telah terjalin dengan baik," kata Kompol Faisal di Mako Koramil 413-06 Sungailiat, Senin (1/2/2021). 

Lanjutnya tidak henti-hentinya mengimbau kepada anggota Polri dan TNI yang ada di Kabupaten Bangka dalam melaksanakan tugas di masa pandemi ini, untuk selalu mendisiplinkan diri dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Tidak itu saja, mari terus mengajak masyarakat dan keluarga untuk selalu mentaati protokol kesehatan Covid-19," pesannya. 

Wakapolres juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan tugas memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat terkait Vaksin Covid-19 (Sinovac), bahwa vaksin ini aman dan tidak ada efek negatif.

"Selalu menjalin sinergitas yang baik di lapangan, agar sinergitas ini tidak hanya di level atas melainkan juga harus sampai ke lapisan bawah," harap Wakapolres. 

Kegiatan juga dilanjutkan dengan olahraga bersama demi kesehatan dan menjaga imunitas tubuh, yang diikuti peserta apel. (dwi/wb)




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL