Mabuk Arak, Seorang Remaja Nekad Nodai Janda Anak Satu

Dwi H Putra    •    Senin, 25 Januari 2021 | 20:09 WIB
Lokal
Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Teguh Setiawan SIK didampingi Pju Kapolsek Sungailiat, Iptu Windaris dan Kanit Reskrim Polsek Sungailiat, Ipda Reza Pahlevi saat menggelar konferensi pers kasus asusila.(dwi/wb)
Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Teguh Setiawan SIK didampingi Pju Kapolsek Sungailiat, Iptu Windaris dan Kanit Reskrim Polsek Sungailiat, Ipda Reza Pahlevi saat menggelar konferensi pers kasus asusila.(dwi/wb)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com - R (22) warga Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) harus berurusan dengan pihak kepolisian. 

Pasalnya, pelaku nekad menodai janda beranak satu lantaran mabuk setelah menenggak minuman keras jenis arak. 

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Teguh Setiawan SIK didampingi Pju Kapolsek Sungailiat, Iptu Windaris dan Kanit Reskrim Polsek Sungailiat, Ipda Reza Pahlevi, mengatakan kejadian asusila ini terjadi Sabtu (16/1/2021) di kontrakan korban  kawasan Jalan Stasiun 12 Sungailiat. Berawal ketika pelaku yang telah kenal dengan korban bermaksud menemui anak korban.

"Lalu, kemudian R datang ke rumah korban Y menggunakan motor diantar temannya J," kata Kompol Teguh di Sungailiat, Senin (25/1/2021). 

"Diperjalanan pelaku R kepada J, menyatakan ingin melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Y bila anak korban tidak ada di rumah," ujarnya. 

Lanjut Kabag Ops, ketika tiba di rumah korban, pelaku ditinggalkan teman J dan meminta temannya menjemput satu jam kemudian.

Pelaku kemudian masuk ke rumah korban dan melakukan aksinya di kamar tidur rumah kontrakan korban.

"Kejadian ini kemudian dilaporkan korban ke Polsek Sungailiat, akibat pelaku dijerat Pasal 255 KUHP dengan ancaman pidana 12 tahun penjara," jelas Kabag Ops. 

Sementara itu, pelaku R mengaku kenal dengan korban karena sempat bertetangga saat korban tinggal di Merawang. Saat kejadian mengaku habis minum, sehingga dalam kondisi mabuk.

"Bisa dibilang begitu, mabuk, minum arak," tandas R.

R yang juga mengaku belum pernah masuk penjara, menyesali perbuatannya. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL