Usai Divaksin Covid-19, Erzaldi Merasa Badannya Segar

Firman    •    Jumat, 15 Januari 2021 | 12:59 WIB
Lokal
Caption: Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama Forkompinda usai divaksin sinovac 19 di RSUP Ir Soekarno, Jumat (15/1/2021). (fn/wb)
Caption: Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama Forkompinda usai divaksin sinovac 19 di RSUP Ir Soekarno, Jumat (15/1/2021). (fn/wb)

MERAWANG, www.wowbabel.com -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengaku, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 sinovac perdana di Bangka Belitung berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah kami sudah disuntik vaksin Covid-19 Sinovac, secara bersama-sama," kata Erzaldi, kepada wartawan usai di vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Ir Soekarno, Jumat (15/1/2021).

Erzaldi menuturkan, usai disuntik vaksin Covid-19, ia tidak merasakan sakit atau gejala apapun dan semuanya berjalan dengan lancar.

"Enggak ada efek apapun habis disuntik vaksin Covid-19, malahan badan yang saya rasakan ini terasa segar-segar saja, dan juga tidak ada gejala ngantuk," ungkapnya.

Ia mengimbau, agar masyarakat tidak perlu khawatir, jika akan disuntik vaksin pasalnya vaksin ini sudah dinyatakan aman. 

"Karena vaksin ini aman digunakan dan juga halal, semoga dengan adanya vaksin ini, sebagai upaya dan langkah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Babel," terang Erzaldi.

Menurutnya, vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan para tenaga kesehatan, rencananya vaksinasi ini akan berlangsung hingga April mendatang. 

"Meski sudah ada vaksin, kita berharap masyarakat tetap terus menjaga menjaga Prokes, jangan mentang-mentang sudah ada vaksin terus disiplin pelaksanaan Prokes di abaikan begitu saja," pesan Erzaldi. (fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL