Wow J.Co Hadir di Kota Pangkalpinang

Hendri Dede PKP    •    Jumat, 18 Desember 2020 | 15:44 WIB
Lokal
Caption: J.Co hadir di Kota Pangkalpinang di Bangka Trade Center (BTC). (hdd/wb)
Caption: J.Co hadir di Kota Pangkalpinang di Bangka Trade Center (BTC). (hdd/wb)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- J.Co Donuts dan Mako Cake & Bakery kini hadir di Kota Pangkalpinang, ibukota Provinsi Bangka Belitung. Kedua retail modern itu berlokasi di kawasan pusat perbelanjaan Bangka Trade Centrer (BTC) Pangkalpinang, di Jalan Letkol Rusdi Rusli, Jumat (18/12/2020)

Hari pertama peresmian J.Co Donuts dan Mako ini langsung diserbu oleh warga. Antrian panjang warga tampak menjumpai halaman pada kasir J.Co Donuts. 

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, mengatakan telah bertambah lagi satu investor produk makanan yang bertaraf nasional dan internasional hadir di Pangkalpinang.  Menurutnya, disaat daerah lain mengalami penurunan investasi akibat Covid-19.

 "Justru di Pangkalpinang investasi semakin bertambah. Ini sebagai bukti Pangkalpinang ramah terhadap investasi. Nilai investasinya senilai Rp 1 miliar, dan ditambah tenaga kerja kita ada 26 orang disini," katanya.

Selain itu, Molen mengklaim dengan hadirnya investor di Pangkalpinang otomatis akan berdampak pada pendapatan asli daerah (PAD) juga akan bertambah, begitu juga dengan pajak restoran.

"Semoga saja yang berinvestasi disini menguntungkan dan nyaman, kami siap hadir untuk bersinergi dengan para investor yang sudah hadir disini," kata Molen.

"Sebetulnya investasi itu masuk gimana, mudah enggak perizinannya, simpel tidak, bapak-ibu (para investor) ketemu wali kota susah enggak. Tidak terlalu formal bukan," jelasnya.

Manager operasional J.Co,  Saldy, mengaku pihaknya terus memperkenalkan produk J.Co hingga ke seluruh penjuru di Indonesia. Sedangkan J.Co di Pangkalpinang merupakan gerai yang ke 209, juga pertama di Bangka.

"Kami sudah melakukan survei, ini kota yang sangat potensial karena warganya cukup ramah, aneka kuliner juga cukup lezat dan enak disini, dan semua perizinan sangat mudah," ujarnya. (hdd/wb)



MEDSOS WOWBABEL