Meskipun Hujan, Masyarakat Tetap Antusias Datang ke TPS

Herdian wow    •    Rabu, 09 Desember 2020 | 08:57 WIB
Pilkada
Caption: Masyarakat melakukan pencoblosan di salah satu TPS di Arung Dalam, Rabu (9/12/2020). (her/wb)
Caption: Masyarakat melakukan pencoblosan di salah satu TPS di Arung Dalam, Rabu (9/12/2020). (her/wb)

KOBA, www.wowbabel.com -- Meskipun cuaca hujan rintik pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bangka Tengah berjalan tepat waktu. 

Pantauan media ini di TPS 04, 05, 06 dan 07 Kelurahan Arung  Kecamatan Koba yang berada di lingkungan SMPN 1 Koba tampak antusias masyarakat untuk memilih Paslon pilihannya, Rabu (9/12/2020).

Walaupun hujan rintik tak menyurutkan semangat masyarakat untuk tetap menggunakan hak suaranya dengan mematuhi protokol kesehatan.

Setiap warga yang ingin memilih harus menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, cek suhu tubuh, menggunakan sarung tangan dan menjaga jarak.

Satu diantara warga Desa Arung Dalam, Erna mengatakan Pilkada kali ini sangat berbeda dari Pilkada sebelumnya dimana kita harus mematuhi protokol kesehatan.

"Kita diwajibkan menggunakan masker jika tidak ada panitia akan memberikan masker dan juga kita membawa pena masing-masing saat masuk ke TPS dan juga setelah selesai memberikan suara dianjurkan untuk tidak berkerumun di lingkungan TPS," ungkap Erna setelah melakukan pemilihan.

Diketahui untuk Desa Arung Dalam Kecamatan Koba TPS berada di Satu lokasi dimana untuk TPS 1,2 dan 3 berada di lingkungan SD 8 sedangkan untuk TPS 4, 5, 6, dan 7 berada di lingkungan SMPN1 Koba. (her/wb)



MEDSOS WOWBABEL