Polsek Belinyu Razia Muda-mudi yang Nongkrong

Dwi H Putra    •    Minggu, 29 November 2020 | 18:36 WIB
Lokal
Polsek Belinyu, Kabupaten Bangka  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran pemuda pemudi yang nongkrong, tempat-tempat rawan, minuman keras dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan serta senjata tajam.(ist)
Polsek Belinyu, Kabupaten Bangka melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran pemuda pemudi yang nongkrong, tempat-tempat rawan, minuman keras dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan serta senjata tajam.(ist)

BELINYU, www.wowbabel.com -- Polsek Belinyu, Kabupaten Bangka  melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi dengan sasaran pemuda pemudi yang nongkrong, tempat-tempat rawan, minuman keras dan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan serta senjata tajam. 

"Kegiatan dilaksanakan sesuai standar operasional prosedur (SOP) hingga tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat, karena kehadiran kepolisian," kata Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwiraya Putra di Belinyu, Minggu (29/11/2020).

Lanjutnya, ada pun lokasi yang menjadi sasaran di antaranya Jalan Pahlawan 12, Jalan Cut Nyak Dien, Simpang Padang Siput, Jalan Melati, Warner Alim, Terminal Pasar Baru dan Ruko Pasar Baru Belinyu. 

"Kami melakukan pemeriksaan identitas dan memeriksa barang bawaan dan bagasi kendaraan pemuda pemudi yang nongkrong," jelas Kapolsek. 

"Selain itu mengimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras serta tidak terlibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan," paparnya. 

Tidak hanya itu, personil juga memberikan imbauan agar melaksanakan 3M atau protokol kesehatan Covid-19, serta mengajak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

"Dalam kegiatan ini tidak ada temuan warga yang melakukan pelanggaran, bagi pemuda pemudi yang masih dibawah umur diimbau untuk tidak pulang larut malam," tandas AKP Ricky. 

"Diharapkan dengan adanya kegiatan KRYD ini dapat menekan penyakit masyarakat serta situasi di wilayah hukum Polsek Belinyu aman dan kondusif," pungkasnya. (dwi/wb)



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL