Hasil Otopsi, Sejumlah Tulang Dada Ayu Patah

Tim_Wow    •    Kamis, 19 November 2020 | 20:48 WIB
Nasional
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra.(ist)
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra.(ist)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com -- Pihak Polres Pangkalpinang membeberkan hasil otopsi terhadap Ayu Clara (29) korban pembunuhan yang mayatnya dimasukandalam karung di Pangkalpinang. 

Hasilnya menunjukan beberapa luka di bagian tubuh korban dan patah tulang di bagian dada.

"Hasil olah TKP kami kuat dugaan korban sengaja dibunuh oleh pelaku. Dari otopsi ditemukan ada kekerasan di tubuh korban. Beberapa rusuk di dada korban patah. Lilitan jilbab yang digunakan korban masih melekat menutupi wajahnya, sehingga diperkirakan korban dibekap lebih dulu," ungkap Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra, kepada awak media, Kamis (19/11/2020) siang. 

Dikatakan Adi Putra usai memastikan korbannya sudah tak bernyawa, barulah pelaku memasukan mayatnya dalam karung dan diletakan di belakang penginapan.

"Kemungkinan korban diinjak dalam kamar ruang tengah, karena ada bercak darah di situ sehingga korban meninggal, lalu dimasukan ke dalam karung," imbuh Adi Putra. 

Utuk memastikan motif dan kejelasan aksi pelaku masih menunggu keterangan dari pelaku yang kini masih dalam proses pengejaran.

"Kalau nantinya pelaku sudah tertangkap, baru kami bisa memastikan motif dari aksi pelaku ini," kata Adi Putra. 

Pihak Polres Pangkalpinang masih memburu pelaku yang identitasnya bernama Abdullah Yahya (31), warga Desa Kuta Raya Kecamatan Kayu Agung, Kecamatan Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan. Sepeda motor korban yang sempat hilang berhasil diamankan. 

"Kami sudah minta back up dan bergabung dibantu oleh Tim Jatanras Reskrim Polda Sumsel dan Tim Buser Polres Oki untuk kejar dan tangkap pelaku," tukasnya. 

Sebelumnya, warga di Jalan Sumedang, Kacang Pedang Pangkalpinang digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung, disebuah penginapan Dewi Residen 2, pada Sabtu (14/11/2020) lalu.

Mayat itu ternyata Ayu Clara, yang hilang sejak Selasa lalu. Saat itu ia berpamitan keluar rumah untuk pergi ngojek. Sepeda motor yang digunakan Ayu ikut raib.(dag/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL