KPU Resmi Tetapkan Empat Paslon Berlaga di Pilkada Basel 2020

Aston    •    Rabu, 23 September 2020 | 13:08 WIB
Pilkada
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

TOBOALI, wowbabel.com - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Tahun 2020 diikuti sebanyak empat pasangan calon (Paslon), dan telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Rabu (23/9/2020). 

"Alhamdulillah sesuai tahapan kita (KPU--red) telah menyerahkan surat keputusan terkait penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan di Pilkada 2020. Dan dari empat bakal pasangan calon yang mendaftar ditetapkan sebagai calon karena sudah memenuhi syarat sesuai ketentuan syarat pencalonan dan syarat calon," ujar Amri Ketua KPU Bangka Selatan. 

Empat pasangan calon yakni, Kodi Midahri berpasangan dengan H. Rusliadi,S.H (Kori) dari jalur perorangan. Riza Herdavid,S.T berpasangan dengan Debby Vita Dewi, S.E (Berdoa) diusung partai PDI-P, PBB, dan PPP. 

Kemudian paslon Aditya Rizki Pradana berpasangan Ir. Ahmad Damiri (Beradab) diusung partai Gerindra, PAN, dan Nasdem. Dan Rina Tarol, S.E berpasangan dengan Doni Indra, A.Md (Rido) diusung partai Demokrat, Golkar, PKS, dan PKB. (as/wb)



MEDSOS WOWBABEL