Ada Tiga Paslon, KPU : ketiganya memenuhi syarat

Chairul Aprizal    •    Rabu, 23 September 2020 | 13:16 WIB
Pilkada
Penetapan Paslon Pilkada 2020 di KPU Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)
Penetapan Paslon Pilkada 2020 di KPU Bangka Barat. (Chairul/wowbabel)

MUNTOK, wowbabel.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Barat (Babar) secara resmi menetapkan tiga Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Pilkada tahun 2020 Bangka Barat sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, Rabu, (23/09/2020).

Perwakilan Partai Politik, Kesbangpol, Polres, Kejaksaan turut menghadiri acara KPU Bangka Barat tersebut yang tentang Penyampaian Salinan Keputusan KPU Kabupaten Bangka Barat Tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat Pemilihan tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Bangka Barat, Pardi mengatakan, pihaknya hanya melakukan penetapan saja yakni pasangan calon Markus-Badri, Sukirman-Bong Ming Ming, dan Safri-Eddy, besok di Pesanggrahan akan pengundian nomor urut Pasangan Calon.

"Dan kita sudah menetapkan pasangan calon, sudah tadi, tiga-tiganya sudah memenuhi syarat, nomornya besok ya," ucap Pardi.

Pardi menyebutkan bahwa besok dalam pengundian nomor urut diminta agar pengurus partai politik tidak mengerahkan massa.

"Kecuali yang sudah kita undang yaitu paslon sama tim kampanye nya saja dan perwakilan partai politik masing-masing dua orang, terbatas" tutupnya. (rul/wb)



MEDSOS WOWBABEL