Markus : Pemda Akan Dukung Program PMI Bangka Barat

Bupati Bangka Barat, Markus SH.(rul/wb)
Bupati Bangka Barat, Markus SH.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka Barat masa periode 2020-2023 digelar, Sabtu (19/09/2020), di Gedung Graha Aparatur Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Ketua Terpilih PMI Bangka Barat dr Hendra beserta pengurus dan dewan kehormatan dilantik langsung oleh Ketua Bidang Pelayanan Darah PMI Bangka Belitung Andri Nurtito, Bupati Bangka Barat, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, dan Unsur Forkompimda Bangka Barat.

Hendra dalam sambutannya mengatakan pengurus yang dilantik dapat profesional, proaktif, dan produktif dalam melaksanakan tugas. 

Sementara Bupati Bangka Barat Markus mengatakan PMI adalah organisasi kemanusiaan bukan organisasi yang bisa mencari uang.

"Melalui pelantikan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan motivasi kepada para pengurus Palang Merah Indonesia Bangka Barat,” harap Markus.

Markus menuturkan organisasi PMI ini bergerak secara ikhlas dan berperan serta demi mengantisipasi ketersediaan darah di Kabupaten Bangka Barat.

"Pemerintah Kabupaten Bangka Barat akan mendukung setiap program program yang dilaksanakan oleh PMI Bangka Barat,” imbuh Markus.

Markus menyebutkan PMI Bangka Barat tidak hanya bergerak di bidang darah saja tapi banyak bergerak di bidang lain juga termasuk dalam pencegahan Covid-19.(rul/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE