Gali dan Bayu Bakal Perebutkan Kursi Ketum Hipmi Kota Pangkalpinang

Firman    •    Sabtu, 19 September 2020 | 16:37 WIB
Lokal
Pencabutan nomor urut kedua kandidat yang akan berkompetisi di Muscab Ke-IV 2020 Hipmi Kota Pangkalpinang tanggal 1 Oktober 2020 mendatang.(fn/wb)
Pencabutan nomor urut kedua kandidat yang akan berkompetisi di Muscab Ke-IV 2020 Hipmi Kota Pangkalpinang tanggal 1 Oktober 2020 mendatang.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Pangkalpinang bersiap menghadapi Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV tahun 2020, dengan agenda pemilihan Ketua Umum Baru Periode 2020-2023. 

Jelang pemilihan Ketua Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Pangkalpinang tersebut, ada dua kandidat yang akan bertarung sebagai calon ketua umum Hipmi Pangkalpinang Periode 2020-2023 yang dijadwalkan pada 1 Oktober 2020 mendatang.

Ketua Steering Committee (SC) Muscab Hipmi Pangkalpinang Firmansyah Siddiq mengungkapkan, ada dua calon yang akan bertarung nanti di pemilihan Ketua uUum Hipmi Pangkalpinang periode 2020-2023.

"Jadi yang mendaftarkan diri maju sebagai calon Caketum ada dua orang, Kedua calon ini pun telah memenuhi syarat administrasi," kata Firman, dalam press conference, Sabtu (19/9/2020) di Kantor BPD Hipmi Babel. 

Selain itu ia menjelaskan, jika pendaftaran Caketum BPC Hipmi Pangkalpinang ini dibuka sejak 4-15 September 2020, dan sampai hari yang mendaftar hanya dua kandidat calon ketua umum (Caketum). 

"Dua kandidat itu dengan syarat administrasi terpenuhi, yakni Yuri Sagali yang kini aktif sebagai Bendahara Hipmi Pangkalpinang dan Bayu Hardianto," ungkapnya. 

Dijelaskan Firman Siddiq, persyaratan mencalonkan diri sebagai kandidat Caketum BPC Hipmi Pangkalpinang, harus meliputi keaktifan anggota lebih dari enam bulan dan mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) Hipmi Pangkalpinang. 

"Sebenarnya yang mau daftar banyak, namun pertimbangan lain dari kawan-kawan hingga pendaftar Caketum hanya ada dua orang," urainya. 

Firman menambahkan, untuk hari ini  pihaknya juga sudah melaksanakan pencabutan nomor urut kedua kandidat yang akan berkompetisi di Muscab 1 Oktober. 

"Hasilnya, Caketum nomor urut 1 Yuri Sagali dan nomor urut 2 Bayu Hardianto, dan keduanya ini adalah yang terbaik dari yang terbaik, mempunyai keinginan kuat untuk memajukan Hipmi Pangkalpinang," tandaz Firman Siddiq.(fn/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE