AKP Johan : tidak dipakai, masyarakat pilih simpan masker di boks motor dan kantong

Firman    •    Rabu, 16 September 2020 | 18:53 WIB
Lokal
AKP. Johan Wahyudi, Kabag Ops Polres Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)
AKP. Johan Wahyudi, Kabag Ops Polres Pangkalpinang. (Firman/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Tiga hari berturut-turut Polres Pangkalpinang bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, terus mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah maupun ditempat umum. 

Menurut Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi, kegiatan yang mereka lakukan selama tiga hari ini bersama Satpol-PP Pangkalpinang, akan terus dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya protokol kesehatan agar tidak terpapar wabah Covid-19, dengan selalu menggunkan masker saat berada di luar rumah. 

"Kegiatan ini akan kita lakukan setiap hari, dan saat ini saya menilai kesadaran masyarakat sudah meningkat, untuk selalu menggunakan masker, saat sedang berada di luar atau berada di tempat umum," ungkap AKP Johan Wahyudi, Rabu (16/9/2020). 

Selain itu ia juga menjelaskan, dalam penertiban masker ini, pihaknya tidak tebang pilih dalam penertiban ini. 

"Kami tidak tebang pilih, baik masyarakat sipil maupun pejabat apabila diketahui tidak menggunakan masker akan dikenakan sanksi sosial, tidak tahu, itu pejabat atau bukan, semua akan kita kenakan sanksi, dan tidak ada bedanya," tegas Johan. 



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE