Usai Ditusuk, Syekh Ali Jaber Cabut Sendiri Pisau dari Lengan Kanannya

Tim_Wow    •    Minggu, 13 September 2020 | 21:39 WIB
Nasional
Syekh Moh Ali Jaber.(sumber:youtube)
Syekh Moh Ali Jaber.(sumber:youtube)

BANDARLAMPUNG,www.wowbabel.com --  Ulama dan pendakwa Syekh Moh Ali Jaber diserang dan ditusuk orang tak dikenal saat ceramah di Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020). 

Melalui akun youtubenya, Syekh Moh Ali Jaber  memberikan klarifikasi kejadian yang dialaminya. 

"Alhamdulillah, innalillahi. Subhanallah pengalaman baru bagi saja yang biasa selama ini 12 tahun di Indonesia mengajak masyarakat untuk menikmati iman, menjaga persatuan, menjaga kebersamaan, damai sejahtera. Ternyata nasib saya di Bandar Lampung saat isi acara Allah SWT takdirkan ada orang datang dan Allah selamatkan (saya) dari pembunuhan," kata Syekh Ali Jaber saat berada di ruang perawatan. 

Syekh Moh Ali Jaber terlihat mengenakan kaos oblong warna putih dan di tangan kanannya bajunya terlihat bercak darah serta perban. 

"Saya bisa selamatkan karena Allah takdirkan saya angkat tangan ke posisi ke depan leher dan dada. Dan tusukan cukup keras, kuat dan cukup dalam. Sampai separuh pisau masuk ke dalam cukup dalam," tutur Syekh Moh Ali Jaber.

Menurut Syekh Moh Ali Jaber saking kerasnya, pisau tersebut patah. Syekh Ali Jaber sendiri yang melepaskan pisau yang sudah patah dari lengan kanannya. 

Dikatakan Syekh Moh Ali Jaber, kejadian ini menjadi pelajaran baginya. 

"Alhamdulillah, Alhamdulillah Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Ini pelajaran bagi saya. Moga-moga Indonesia tetap menjaga keamanan dan kita bersatu memperjuangkan Alquran di negeri kita tercinta," tutup Syekh Ali Jaber.(bbs/wb) 




TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL