Syekh Ali Jaber Ditusuk Pria Tak Dikenal Saat Ceramah di Lampung

Tim_Wow    •    Minggu, 13 September 2020 | 21:01 WIB
Nasional
Gambar dari video yang tersebar di medsos saat pria berbaju biru menyerah Syekh Moh Ali Jaber ketika sedang ceramah di Lampung.(net)
Gambar dari video yang tersebar di medsos saat pria berbaju biru menyerah Syekh Moh Ali Jaber ketika sedang ceramah di Lampung.(net)

TANJUNGKARANG,www.wowbabel.com -- Ulama dan pendakwah Syekh Moh Ali Jaber ditusuk orang tak dikenal di Lampung saat sedang berceramah, Minggu (13/8/2020) siang. 

Syekh Moh Ali Jaber diserang saat sedang mengisi ceramah di Masjid Falahuddin, Tanjung Karang, Bandar Lampung. Video detik-detik orang tak dikenal itu juga beredar di media sosial dan WAG. 

Tampak dari video, saat itu Syekh Moh Ali Jaber sedang berada di atas panggung. Tiba-tiba seorang pria berbaju biru naik ke atas panggung dan menusuk pendakwah tersebut. Para peserta ceramah langsung histeris.

Syekh Moh Ali Jaber tampak berusaha menangkis, namun lengan kanannya terluka kena tusukan. Pasca kejadian Syekh Moh Ali Jaber langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. 

Sementara itu para jemaah yang hadir langsung mengamankan pria berbaju biru tersebut dan menyerahkannya ke pihak kepolisian. 

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad kepada awak media membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pria berbaju biru yang belum diketahui identitasnya tersebut masih dalam pemerikasaan.(bbs/wb) 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL