HUT Ke-286 Kota Muntok, Penertiban dan Penataan Kota Jadi PR

Camat Muntok, Sukandi.(rul/wb)
Camat Muntok, Sukandi.(rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Camat Muntok Sukandi mengungkapkan dalam HUT Ke- 286 Kota Muntok yang jatuh pada tanggal 7 September 2020 hari ini banyak hal yang harus dibenahi untuk membangun Kota Muntok dan yang paling utamanya permasalahan penertiban pedagang.

"Harapan kami untuk HUT ini tentunya yang terutama marilah kita jalinlah solidaritas kita," ucap Camat Muntok Sukandi, Senin (07/09/2020), di kantornya.

Sukandi menuturkan masih banyak kekurangan yang ada pada Kota Muntok meski usianya sudah tua tapi kedepan agar dapat mempunyai kesadaran bersama untuk membangun.

"Jadi artinya kita selama ini, kalau hal-hal seperti itu kayaknya kurang tapi harapan kedepannya mari bisa untuk membangun Kota Muntok secara bersama-sama," imbuhnya. 

Disebutkan Sukandi, Kota Muntok harus mewujudkan prinsip Kota TIMAH (Tertib, Indah, Menawan, Aman, dan Harmonis).

"Kalau dari kami PR-nya (Pekerjaan Rumah--red) penataannya, penataan Kota Muntok kita itu seperti prinsipnya Kota TIMAH itu dengan Tertib, Indah, Menawan, Aman, dan Harmonis" jelasnya.

Sukandi mengungkapkan yang perlu dibenahi dulu adalah penertiban pedagang dan penataan kota terlebih dahulu untuk dapat membangun dan menarik pariwisata.

"Saya pinginnya penertiban dulu mungkin dari pedagangnya, tata kotanya. Kenapa karena kalau penertiban yang dilakukan penataan kota dan pedagang sudah tertib Insya Allah pariwisata akan berjalan, kalau sejauh ini saya anggap belum tertib," tukasnya.(rul/wb) 





MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE