Puluhan Nomor Telepon Janda Baru Riau Beredar Lewat Grup WA

Tim_Wow    •    Kamis, 03 September 2020 | 18:49 WIB
Nasional
Nomor Telepon Janda Baru asal Riau.(net)
Nomor Telepon Janda Baru asal Riau.(net)

BATAM,www.wowbabel.com –  Warga Batam, Kepulauan Riau dihebohkan dengan maraknya beredar pesan berantai grup WhatsApp yang berisikan nama-nama janda baru di Provinsi Riau.

Dalam pesan WhatsApp tersebut, nama-nama janda yang beredar lengkap dengan nomor teleponnya. Hingga kini belum diketahui asal muasal pesan yang acap dibagikan orang-orang di grup WA tersebut.

Seperti yang dikutip dari FIXPEKANBARU.COM, pesan tersebut menyebutkan, "INFO: Daftar terbaru wanita yang baru resmi berstatus janda di Pengadilan Agama Prov. Riau per Agustus 2020. Ditampilkan, sebanyak 38 nama wanita-wanita plus nomor telpon.

Belum bisa dipastikan ini memang ulah orang iseng atau memang kasus peceraian di Riau cukup tinggi. Tapi memang tak hanya di Riau, di Provinsi Kepri sendiri khususnya Kota Batam terjadi peningkatan kasus perceraian saat ini.

Menurut Kepala Bagian Humas Pengadilan Agama Kelas 1 A Kota Batam, Barmawi,  jumlah perkara perceraian yang ditangani pihaknya per 21 April 2020 lalu mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Setidaknya ada 669 perkara perceraian.

“Namun yang sudah diputus ada 490 perkara. Banyak suami yang tak lagi dapat memenuhi kebutuhan keluarga dan istri,” tukas Barmawi kepada sebuah media online.(bbs/*)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE