Cara Mudah Download dan Nonton Drakor dari Aplikasi Telegram

Tim_Wow    •    Rabu, 02 September 2020 | 12:01 WIB
Hiburan
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com – Drama Korea atau drakor belakangan ini sangat populer bahkan banyak para penonton yang penasaran. 

Memang tak mudah untuk mendapatkan link gratis untuk menonton drakor, apalagi secara gratis. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan adalah aplikasi Telegaram untuk mendowload drakor dan anda bisa menikmatinya secara offline dari android.

Apliklasi Telegram memiliki kapasitas yang besar untuk upload file bila dibandingkan dengan aplikasi lainnya seperti WhatsApp. Sehingga Telegram jauh lebih unggul. 

Di grup Telegram, mereka yang hobi nonton drakor bisa upload file dalam jumlah unlimited. Banyak grup drakor di Telegram yang sudah upload sejumlah video yang sangat besar dan banyak. 

Begini cara Download Drakor di Telegram: 

Sebenarnya sangat mudah sekali menemukan saluran grup drakor di Telegram. Yang jelas anda harus memiliki aplikasi Telegram di android.

Setelah memiliki akun Telegram silakan dibuka Telegram > dari pencarian silahkan cari K Lovers > dari daftar yang muncul silahkan masuk ke salah satu saluran atau grup drakor > cari dari pencarian grup / saluran judul drakor yang mau Anda download > ketika ketemu langsung klik saja > Anda akan masuk ke video drakor yang Anda pilih di salurannya.

Selanjutnya klik play video untuk nonton drakor di Telegram. Ketika sudah play, silahkan klik tanda tiga titik di pojokan kanan. Kemudian, pilih Save to Gallery atau simpan ke Galeri.

Download drakor di Telegram sangat mudah asalkan memiliki kuota internet yang memadai lantaran download drakor di Telegram ini akan butuh banyak sekali data.(wb)






Tags :
TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL