Drakor Terbaik Bulan September 2020, Jangan Sampai Ketinggalan

Tim_Wow    •    Selasa, 01 September 2020 | 19:39 WIB
Hiburan
The School Nurse Files. (netflix)
The School Nurse Files. (netflix)

PANGKALPINANG, wowbabel.com - Kamu para penyuka Drama Korea (drakor), di bulan September 2020 ini sejumlah film terbaru bakal di rilis. Setidaknya ada 9 drakor yang akan tayang dan menguras air mata kamu. Berikut ini daftar drakor yang tayang di bulan September 2020.


Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La Sol semula dijadwalkan tayang di akhir Agustus menggantikan Into The Ring. Jadwal tayang drama Go Ara dan Lee Jae Wook ini mundur karena COVID-19. Drama ini mengisahkan pianis (Go Ara) dan pekerja paruh waktu (Lee Jae Wook) yang bertemu di akademi musik La La Land. Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Do Do Sol Sol La La Sol ini juga bisa ditonton di Netflix.


18 Again

Yoon Sang Hyun kembali ke usia remaja 18 tahun lantaran merasa menyesal dengan kehidupannya yang sekarang. Ia digugat cerai Kim Ha Neul setelah dipecat dari pekerjaannya. Padahal, di usia 18 tahun, ia adalah remaja populer dan jago basket di sekolahnya. Lee Do Hyun, aktor muda tampan itu akan berperan sebagai Yoon Sang Hyun versi remaja di 18 Again. Drama ini akan mengisi slot penayangan Senin dan Selasa pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC.


Private Lives

Tiga orang penipu profesional sedang merencanakan kejahatan terhadap sebuah perusahaan besar tempat Go Kyung Pyo bekerja. Sekilas ia tampak sebagai karyawan biasa, tapi sebenarnya pria tampan ini adalah sosok misterius. Gimana Go Kyung Pyo akan menghadapi Seo Hyun, Kim Hyo Jin, dan Kim Young Min? Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di JTBC. Private Lives juga bisa ditonton di Netflix.



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE