Pilkada Basel 2020: Nasdem Resmi Dukung Aditya-Damiri

Firman    •    Senin, 31 Agustus 2020 | 12:10 WIB
Pilkada
Penyerahan SK dukungan Partai Nasdem terhadap pasangan Aditya-Damiri di Pilkada Basel 2020.(fn/wb)
Penyerahan SK dukungan Partai Nasdem terhadap pasangan Aditya-Damiri di Pilkada Basel 2020.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung, akhirnya resmi memberikan Surat Rekomendasi atau SK dukungan kepada pasangan Aditya Rizki Pradana bersama H Ahmad Damiri, di Pilkada Kabupaten Bangka Selatan 2020.

Penyerahan rekomendasi atau SK Partai Nasdem kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan tersebut, langsung diberikan oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Babel, Iman dan pengurus Partai Nasdem lainnya, di Kantor DPW Nasdem Babel, Senin (31/8/2020). 

Menurut Iman dengan diberikannya dukungan Partai Nasdem kepada pasangan Aditya Rizki Pradana dan H Ahmad Damiri, keduanya punya kemampuan untuk memimpin Basel ke depan. 

"Kita Partai Nasdem mendukung pasangan ini, pertama Aditya Rizki merupakan tokoh muda, sedangkan pak H Ahmad Damiri juga tokoh senior di Basel yang sudah pengalaman di bidang birokrat dan lebih mempuni," ungkap Iman. 

Dijelaskannya, Partai Nasdem memberikan dukungan ke pasangan ini, bukan karena Aditya merupakan anak Bupati Basel yang sekarang, tapi melihat dia (Aditya-red) punya kemampuan dalam membangun Basel ke depan. 

"Memang Partai Nasdem, mencari orang-orang milenial dan mempunyai kemampuan dalam memimpin di bidang itu, apa lagi visi dan missi pasangan ini sangat sejalan dengan Nasdem sekarang ini, serta Pak Damiri sebagai tokoh senior lebih tau perkembangan wilayah Basel, ini merupakan pasangan ideal," tuturnya. 

Ditambahkan Iman, kita juga sudah menginstruksikan DPD Partai Nasdem Kabupaten Basel untuk menggerakkan mesin partai, agar bisa memenangkan pasangan Aditya Rizki Pradana dan H Ahmad Damiri. 

"Jadi kita sudah intruksikan kepada DPD Nasdem untuk bergerak ke tingkat ranting-ranting agar lebih solid dan memenangkan pasangan ini di Pilkada 9 Desember 2020," tukas Iman.(fn/wb) 






BACA JUGA
MEDSOS WOWBABEL