Era New Normal, Transaksi Alat Olahraga di Consina Meningkat

Yayuk    •    Jumat, 28 Agustus 2020 | 11:01 WIB
Ekonomi
Masitoh selaku owner Consina Cabang Pangkalpinang.(ist)
Masitoh selaku owner Consina Cabang Pangkalpinang.(ist)

PANGKALPINANANG,www.wowbabel.com -- Pemberlakukan Work From Home ( WFH) dan Lockdown akibat pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat mengeluh lantaran tak bisa beraktivitas normal seperti sebelumnya. Namun puncaknya sejak Juni 2020 lalu, masyarakat mulai jenuh, mereka mulai menyesuaikan diri beraktivitas dengan kebiasaan hidup baru atau new normal selama tetap mentaati protokol Covid-19 yang ada. 

Masitoh selaku owner Consina Cabang Pangkalpinang mengaku juga merasakan dampak tersebut, lantaran orang booming melakukan transaksi pembelian berbagai peralatan untuk bercamping bersama keluarga di pantai, gowes sepeda dan lainnya.

"Jadi waktu Maret-April itu penjualan kita menurun, tapi setelah Juni orang mulai jenuh dan ingin segera beraktivitas di luar rumah, maka sejak itu orang-orang banyak yang beli berbagai alat kebutuhan camping, bersepeda santai dan lainnya. Kita hitung-hitung peningkatan penjualan produk kita bisa masuk di angka 70 persen. Bahkan sampai kita banyak mengalami kekosongan stok produk," ungkap Masitoh.

Perempuan 30 tahun ini menyebut bahwa selain alasan jenuh akibat Covid-19, tetapi camping dan bersepeda bersama keluarga ataupun komunitas pecinta gowes juga sudah merupakan salah satu pilihan gaya hidup masyarakat modern untuk menyalurkan hobi dengan berolahraga.

"Consina merupakan salah satu brand produk yang tidak saja trend di masyarakat Pangkalpinang tetapi juga memiliki kualitas produk yang bagus dengan harga aman dikantong," imbuhnya. 

Consina Pangkalpinang sudah berdiri sejak September 2019 lalu yang menyediakan berbagai perlengkapan sport dengan harga bervariasi mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 500 ribu. Cosina Pangkalpinang berkomitmen selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

"Resolusi tahun depan mudah-mudahan kami bisa ekspansi lagi, sehingga produk-produk yang kita sediakan semakin melengkapi kebutuhan konsumen," tukasnya.(yuk/wb) 





TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL