Joe Taslim Berperan Sebagai Samurai di Film Korea Swordsman

Tim_Wow    •    Kamis, 27 Agustus 2020 | 19:05 WIB
Hiburan
Joe Taslim dalam film Swordsman. (net)
Joe Taslim dalam film Swordsman. (net)

PANGKALPINANG, wowbabel.com - Aktor Joe Taslim terlibat dalam Film Korea berjudul Swordsman. Joe akan beradu akting bersama Jang Hyuk sebagai pemeran utama film yang baru saja merilis trailer perdananya tersebut. 

Selain Jang Hyuk, Joe Taslim juga akan satu film bersama Jeong Man Sik, Jang Hyun Sung, Kim Yun Tae, hingga Choi Jin Ho.

Di trailer film Swordsman, Joe berperan sebagai Gurutai, seorang samurai asal Jepang. Diawali dengan penampakan para pemain mengenakan pakaian hanbok, yang mana identik dengan era kerajaan Korea. Muncul sosok Tae Yool, mengatakan bahwa dia ingin hidup dengan tenang dengan tidak lagi menjadi pendekar.

Namun ketika anaknya bernama Tae Ok (Kim Hyun Soo) diculik oleh Gurutai, dia terpaksa mengangkat pedangnya lagi untuk menyelamatkan putri tercinta. Film Swordsman akan berfokus pada era kerajaan Korea (kolosal), dibalut dengan genre aksi dan mengambil latar belakang masa transisi Dinasti Ming-Qing. 

Tae Yool yang menyadari putri semata wayangnya, Tae Ok, menghilang. Terungkap bahwa Tae Ok diculik oleh orang suruhan Gurutai. Kala itu, situasi negara tengah genting karena adanya perebutan kekuasaan antara dinasti Dinasti Ming dan Qing.

Pada pertengahan trailer film, kita bisa melihat sosok Joe Taslim yang berperan sebagai Gurutai. Untuk pertama kalinya, para penonton menyaksikan langsung sang aktor memiliki rambut panjang sambil mengucap dialog dalam bahasa Jepang. 



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL