Final, Nasdem-PKS Resmi Usung Sukirman-Bong Ming Ming di Pilkada Babar 2020

H Sukirman dan Bong Ming Ming saat penyerahan SK kepada DPP Nasdm. (rul/wb)
H Sukirman dan Bong Ming Ming saat penyerahan SK kepada DPP Nasdm. (rul/wb)

MUNTOK,www.wowbabel.com -- Partai Nasdem dan PKS sudah final mengusung Pasangan Calon (Paslon) H Sukirman-Bong Ming Ming pada Pilkada Kabupaten Bangka Barat 2020, Rabu (25/08/2020) malam. 

H Sukirman membenarkan memang malam ini sudah dilakukan penyerahan SK Paslon kepada DPP Nasdem didampingi DPW dan DPD Nasdem Bangka Barat serta DPD PKS Kabupaten Bangka Barat.

"Belum kalau deklarasi,hanya penyerahan SK saja, nanti ke Pak Mansah (Ketua-red) saja ya" kata Sukirman, dikonfirmasi wowbabel.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Bangka Barat Teuku Syahrizal mengatakan barusan ada serah terima SK B1KWK DPD Nasdem.

"Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukirman-Bong Ming Ming iya penyerahan, ada DPP Nasdem DPW juga ada paslon, besok Insya Allah SK dari DPP PKS pula," jelasnya.

Teuku menuturkan yang ikut hadir dalam penyerahan SK tadi ada Korwil Sumatera Nasdem, Ketua DPW Nasdem Bangka Belitung, Ketua DPW PKS Bangka Belitung, kedua Paslon Sukirman Bong Ming Ming, Ketua DPD Nasdem Bangka Barat, dan Ketua DPD PKS Bangka Barat. 

"Sudah final karena formulir B1KWK itu yang akan disahkan pada pendaftaran KPU sudah final. Insya Allah untuk PKS nanti mungkin agak sedikit berbeda," tuturnya.

Teuku menyebutkan akan ada slogan dan deklarasi nantinya, namun saat ini masih disimpan dulu.-

"Semoga ini bisa menjawab keinginan masyarakat untuk mencari pemimpin yang lebih baik," tukasnya.(rul/wb) 






MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE