Dua Karyawan Positif Corona, RRI Sungailiat Tutup Sementara

Dwi H Putra    •    Rabu, 26 Agustus 2020 | 20:13 WIB
Lokal
Juru Bicara Bersama Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka, Boy Yandra. (Dwi/wowbabel)
Juru Bicara Bersama Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka, Boy Yandra. (Dwi/wowbabel)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Jumlah pasien terkomfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali bertambah.

Kali ini, lagi-lagi pasien yang terkonfirmasi positif adalah pegawai Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (RRI) Sungailiat.

Seperti diungkapkan Juru Bicara Bersama Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Bangka, Boy Yandra, pegawai yang positif Covid-19 tersebut berinisial AH (47) sebelumnya melakukan kontak erat dengan MM, pasien positif Covid-19 sebelumnya. 

"RRI Sungailiat untuk ditutup sementara, begitu juga salah satu penginapan Try Mustika yang ada di Sungailiat ditutup sementara," kata Boy Yandra di Sungailiat, Rabu (26/8/2020).

"Ini perintah Kadinkes Bangka untuk menutup sementara lembaga penyiaran dan penginapan Try Mustika Sungailiat, agar dapat memutuskan mata rantai penyebarannya," ujarnya. 

Sementara, Kepala RRI Sungailiat Agung membenarkan jika untuk sementara RRI Sungailiat di lockdown. Hal ini mengikuti anjuran Pemerintah Kabupaten Bangka.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL