Aplikasi untuk Nonton Drakor Gratis di Android

Tim_Wow    •    Selasa, 25 Agustus 2020 | 18:02 WIB
Hiburan
Ilustrasi.(net)
Ilustrasi.(net)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com – K-Drama atau drama Korea atau lebih populer dengan sebutan drakor saat ini tengah digandrungi kaum hawa di Indonesia. Mulai dari remaja dan ibu rumah tangga menjadikan drakor sebagai salah satu tontonan favorit.

Tak semua drakor bisa ditayangkan di televisi, sehingga para penggemar terpaksa membeli DVD atau streaming agar tidak ketinggal episode yang ditunggu-tunggu.

Ternyata drakor bisa ditonton melalui Android, baik tablet maupun smartphone asalkan ada sinyal internet. Berikut aplikasi nonton drakor melalui perangkat Android.


 Viu

Aplikasi yang menyediakan subtitle Bahasa Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan  mengunduh konten agar bisa ditonton secara offline untuk menghemat paket data internet. Bisa mengunduh konten dalam kualitas SD (Standard Definition) atau HD (High Definition).

Viu juga menawarkan film dan acara musik terfavorit. Viu Basic sudah bisa mendownload konten secara gratis.


HOOQ

Kendati tidak selengkap VIU, namun aplikasi ini bisa jadi alternatif untuk menonton drama Korea atau drakor. HOOQ memberikan tontonan secara gratis dan hanya perlu kuota internet.


Viki

Aplikasi ini tak hanya menyediakan serial televisi dari Korea, namun juga menyediakan  tayangan TV dari Cina, Jepang, Taiwan, dan Thailand. Tersedia teks berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Spanyol, Cina, dan masih banyak lagi.

Melalui Viki dan mengandalkan koneksi WiFi atau data internet dari smartphone  bisa berinteraksi dengan sesama penonton lainnya dengan fitur chat yang ada.


 Tribe

Tribe cukup populer di PlayStore dan menyuguhkan berbagai drama Korea. Bisa menonton drakor terbaru setiap harinya secara gratis. Akan tetapi saat nonton akan muncul iklan secara tiba-tiba, lantaran ini merupakan aplikasi gratis.


KBS World

KBS adalah stasiun TV di Korea Selatan yang menayangkan berbagai drama  dari beberapa negara mulai dari Full House, Love Rain, Birth of Beauty, Oh My Venus, Descendant of Sun, sampai dengan yang terbaru Love in the Moonlight. Aplikasi ini menyajikan berbagai drakor favorit tersebut.

Aplikasi KBS memudahkan para penggemar drakor tidak ketinggalan episode favorit mereka.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL