Diduga Terlibat Prostitusi Online, Artis VS Ditangkap di Lampung

ilustrasi
ilustrasi

LAMPUNG, wowbabel.com - Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polresta Bandar Lampung berhasil membongkar kasus dugaan prostitusi online, Selasa (28/7/2020) malam. Tiga orang terkait perkara ini diamankan petugas, yakni I, M yang diduga mucikari dan seorang artis ibukota berinisial VS. Ketiganya diamankan di salah satu hotel berbintang di Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad membenarkan adanya penangkapan artis VS yang diduga terlibat dalam prostitusi online itu.

"Untuk saat ini, saya membenarkan ada penangkapan seseorang berinisial VS," kata Pandra seperti dilansir Antara, Rabu (29/7/2020).

Pandra juga membenarkan dua orang lainnya yang turut diamankan selain artis VS.

"Dua orang yang diduga sebagai perantara," ungkapnya.

Pandra mengatakan, penyidik Polresta Bandarlampung terus mendalami keterlibatan artis VS dan dua orang lainnya.

"Mereka masih ditahan, saat ini penyidik tengah mendalami keterlibatan dari ketiganya," ujarnya dilansir lampost.co.

"Untuk sementara penyidik masih menyimpulkan untuk memenuhi unsur-unsur yang masih diprasangkakan terhadap ketiganya. Rencananya juga akan gelar ekspose yang dipimpin Kapolresta Bandar Lampung," imbuhnya.


Pasang Tarif Rp30juta Sekali Kencan

Artis VS yang ditangkap  Satreskrim Polresta Bandar Lampung, diduga menerima uang senilai Rp30juta atas tarif sekali kencan dengan dirinya. Uang tersebut masing-masing Rp15 juta dalam bentuk tunai dan Rp15 juta dalam bentuk transfer, ikut disita petugas.



MEDSOS WOWBABEL