Gesits Akan Dukung Kebijakan Pemprov Babel Implementasikan Program Green Island

ADVERTORIAL    •    Selasa, 28 Juli 2020 | 21:30 WIB
Ekonomi
Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Istri Ny. Melati mencoba motor listrik Gesits di halaman kantor Gubernur Babel. (Saktio)
Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Istri Ny. Melati mencoba motor listrik Gesits di halaman kantor Gubernur Babel. (Saktio)

PANGKALPINANG, advertorial - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman menerima kehadiran Direktur PT Wika Industri Manufaktur,  Samyarto dan rombongan di Ruang Kerja Gubernur Kepulauan Babel, Selasa (28/7/2020).

Direktur PT Wika Industri Manufaktur, Samyarto mengatakan, tujuan kehadiran mereka melakukan pertemuan dengan Gubernur Erzaldi Rosman adalah untuk menyosialisasikan motor listrik "Gesits" agar lingkungan di Babel lebih bersih dan ramah lingkungan. Ini juga membuat masyarakat lebih hemat biaya operasional daripada motor yang mengunakan BBM.

Motor listrik gesits merupakan produk dalam negeri. Harapannya, motor listrik ini ke depan dapat diterima di tengah masyarakat Indonesia termasuk di Babel.

“Kami bersyukur kehadiran kami disambut baik oleh Pak Gubernur dan juga diminta kerja sama dengan pemprov dan sekolah-sekolah di sini,” ungkapnya.

Motor listrik gesits sudah dipergunakan di beberapa daerah di Indonesia, seperti di Pulau Jawa, Kalimantan, Bali, termasuk di Sulawesi Utara.



TRENDING TOPICS
MEDSOS WOWBABEL