Pilkada Basel 2020: PDIP Segera Keluarkan Rekom Calon Bupati

Caption: Ilustrasi
Caption: Ilustrasi

TOBOALI, www.wowbabel.com-- DPP PDIP dikabarkan akan segera mengumumkan rekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

"Segera diumumkan DPP, rencananya hari ini (Senin--red), kalau tidak ya dalam minggu ini lah," kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Basel, Erwin Asmadi di konfirmasi wowbabel.com, Senin (27/7/2020). 

Menurut Erwin, DPP sudah mempertimbangkan secara matang siapa figur terbaik yang memiliki kans besar untuk memenangkan Pilkada Basel 9 Desember mendatang. 

Siapa nanti figur yang direkomendasi DPP, Erwin menyatakan DPC PDIP Basel siap memenangkan figur tersebut. 

" Kita masih menunggu siapa figur yang dapat kepercayaan dari DPP. Siapa pun dia, pasti yang terbaik menurut DPP, dan kami DPC siap memenangkannya," tegas Erwin. 

Disinggung rekomendasi Partai Demokrat yang mengusung Rina Tarol kader potensial PDIP, ketua DPRD Basel itu menilai dalam dinamika politik bisa saja terjadi.

" Soal itu sudah ditanggapi DPP ya, yang jelas dinamika politik bisa saja terjadi. Kami selaku DPC hanya fokus memenangkan siapa calon yang diputuskan DPP," tukas Erwin. (as/wb)



MEDSOS WOWBABEL