Ng Hui Huang Ditemukan Tewas Tergeletak di Dalam Ruko

Aparat Polres Pangkalpinang mengevakuasi maya Ng Hui Huang (50). (ist)
Aparat Polres Pangkalpinang mengevakuasi maya Ng Hui Huang (50). (ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah ruko servis dinamo kawasan Jalan Mayor Syafri Rahman, Kelurahan Pasar Padi, Pangkalpinang, Senin (27/7/2020) sekitar pukul 14.50 WIB.

Mayat yang diketahui bernama Ng Hui Huang (50) pertama kali ditemukan oleh sang adik yakni Ng Miau En alias Aun (49) yang ingin mengetahui keadaan korban lantaran tidak bisa dihubungi melalui HP.

"Lantaran saat dihubungi Ng Hui Huang tidak ada jawaban, saksi Aun menuju toko , sesaat setelah sampai ruko dalam keadaan tertutup, selanjutnya saksi meminta tolong untuk naik melalui atas kemudian meminjam palu untuk memecahkan kaca setelah kaca pecah terlihat korban sudah tergeletak di lantai," ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang, Kompol Jadiman Sihotang, kepada wartawan, Senin (27/7/2020) sore.

Ditambahkan Kompol Jadiman, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan unit identifikasi Polres Pangkalpinang, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemungkinan besar yang bersangkutan sakit.

Kompol Jadiman juga mengungkapkan dari keterangan saksi, sebelum ditemukan tewas Ng Hui Huang pada Jumat 24 Juli 2020,sempat dibawa ke RS Siloam untuk mendapat perawatan lantaran adanya bisul pada bagian punggung sebelah kanan.
Juga didapat dari keterangan Ng Hui Huang yang menyebutkan bahwa korban tidak memiliki riwayat sakit jantung tetapi sakit gula darah.

"Sekitar pukul 15.30 WIB, korban dibawa mobil ambulance menuju Rumah Duka Yayasan Sentosa," tukas Kompol Jadiman. (fn/wb) 



MEDSOS WOWBABEL