Bhakti Sosial 32 Tahun AKABRI 86/W-84 Bagikan 1.000 Paket Sembako

Pembagian paket sembako secara simbolis yang dilakukan Kapolda Babel, Irjen (Pol) Anang Syarif H. (ist)
Pembagian paket sembako secara simbolis yang dilakukan Kapolda Babel, Irjen (Pol) Anang Syarif H. (ist)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com --  Polda Bangka Belitung menggelar bhakti sosial dalam rangka 32 tahun AKABRI 88/W-84 di lobi depan Mapolda Bangka Belitung, Minggu (26/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Babel, Wakapolda Babel, Irwasda Babel,Kolonel Inf Derajat, para PJU Polda Babel, Kapolres Pangkalpinang, serta tokoh masyarakat.

Kapolda Bangka Belitung, Irjen (Pol) Anang Syarif mengaku bersyukur masih diberi kesempatan untuk menghadiri kegiatan 32 tahun AKABRI 88/W-84 mengabdi untuk Indonesia, Peduli COVID-19 di Provinsi  Bangka Belitung.

"Kami ucapakan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah terlibat, membantu dan menyiapkan segala keperluaan untuk kegiatan ini. Sehingga pelaksanaan kegiatan 32 tahun AKABRI 88/W-84 mengabdi untuk Indonesia, Peduli COVID-19 di Provinsi  Bangka Belitung," ungkap kapolda.

Ditambahkan kapolda, maksud dan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah merupakan bentuk rasa syukur atas pencapaian AKABRI 88/W-84 yang telah mengabdikan diri untuk indonesia dan sudah memasuki usia 32 tahun. Ini merupakan bentuk rasa empati serta solidaritas ingin membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia khususnya Provinsi Bangka Belitung.

"Seperti yang kita ketahui bersama kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka 32 tahun pengabdian AKABRI 88/W-84 untuk Indonesia, yakni Bhakti Kesehatan atau donor darah dan Bhakti Sosial atau pembagian sembako," ungkap kapolda.

Untuk donor darah telah digelar pada tanggal 20 dan 21 Juli 2020 di Rumkit Bhayangkara Polda Babel dan berhasil mengumpulkan 152 kantong darah.

Sedangkan pembagian sembako dilaksanakan serentak pada hari ini di Polda Babel dan Polres Jajaran dengan jumlah 1.000 paket. Adapun sasarannya sebagai berikut : purnawirawan dan warakauri, panti asuhan, ojek online Pangkalpinang, tenaga kebersihan, warga miskin, Pesantren Darul Abroor Kace Mendobarat, tukang parkir dan caddy.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak, semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat Bangka Belitung yang terdampak pandemi COVID-19," tukas kapolda. (rel/*) 



MEDSOS WOWBABEL