Gegara Buaya, Jalan Semabung Pangkalpinang Macet

Kerumunan warga yang hendak melihat penampakan buaya di Kolong Kepoh.(fn/wb)
Kerumunan warga yang hendak melihat penampakan buaya di Kolong Kepoh.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com  -- Puluhan warga Kota Pangkalpinang tiba-tiba memadati Jalan Depati Hamzah, Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang, Provinsi Bangka Belitung, Senin (20/7/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Banyaknya warga yang berkumpul dan memadati Jalan Depati Hamzah, Semabung Lama tersebut sehingga membuat jalur lalu lintas sedikit macet.

Berkumpulnya warga di jalan Depati Hamzah, Semabung Lama, Kecamatan Bukit Intan, untuk melihat kemunculan seekor buaya yang menampakan diri di Kolong Kepoh, Kelurahan Bacang, Kecamatan Bukit Intan, Kota Pangkalpinang.

Salah satu warga, Bambang mengatakan, kedatangannya ke Kolong Kepoh ini hanya ingin melihat kemunculan seekor buaya yang ada di kolong tersebut.

"Hanya ingin lihat buaya yang ada di kolong itu, karena menurut warga buaya tersebut,setiap saat sering muncul, dan berjemur di pinggir sungai," ungkap Bambang, Senin (20/7/2020).

Selain itu ia juga menjelaskan, kalau buaya yang ada di Kolong Kepoh ini sudah satu minggu ini sering muncul untuk berjemur.

"Sudah satu minggu ini buaya di Kolong Kepoh, selalu muncul dan berjemur, tapi tidak pernah ganggu," imbuhnya.

Ia mengungkapan, saat kemunculan buaya buaya di Kolong Kepoh, membuat warga sekitar jadi penasaran.

"Makanya kalau sore, pasti banyak warga datang atau pun berhenti, untuk melihat kemunculuan buaya itu," ujarnya.

Sebelumnya Tim Penanggulangan Konflik Satwa Liar Bangka Belitung, Rabu (15/7/2020), sudah berupaya menangkap buaya di Kolong Kepoh tersebut namun belum membuahkan hasil.(fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE