Viral, Janda Cantik di Babel Jual Rumah Berikut Penghuninya

Tim_Wow    •    Selasa, 14 Juli 2020 | 14:44 WIB
Viral
Metha Kanzul, warga Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru.(dag/wb)
Metha Kanzul, warga Air Mesu, Kecamatan Pangkalanbaru.(dag/wb)

PANGKALANBARU,www.wowbabel.com -- Metha Kanzul janda cantik di Bangka Belitung mendadak viral usai postingannya di media sosial yang sedikit nyeleneh. Melalui akun media sosial (medsos) pribadinya.

Baca Juga: Begini Fakta Janda di Babel Jual Rumah Berikut Penghuninya

Wanita 30 tahun itu memposting foto rumah berikut dirinya tengah menggendong anak dengan caption 'dijual rumah plus tanah siap huni plus istri jika jodoh'.

"Baru diposting kemarin, iseng-iseng buat caption seperti itu karena kalau kita posting biasa saja sedikit yang respon. Saya memang mau jual rumah dan serius cari jodoh, kalau memang dapat Alhamdulillah rumah lalu dapat jodoh," kata Metha, Selasa (14/7/2020).

Lantas saja, postingan itu mendapat respon banyak dari berbagai kalangan, baik di akun facebook dimana ia mulai memposting hingga chating ke nomor handphone pribadinya.

Kendati demikian, Metha mengaku tidak keberatan akan hal tersebut, namun dirinya akan melayani setiap pesan yang masuk jika ada yang serius terutama terkait jual rumah.

"Setelah postingan itu banyak yang tanya alamat, minta foto rumah, sampai awalnya nanya rumah ujung-ujungnya soal jodoh," ungkapnya.



MEDSOS WOWBABEL