Panja Pengawasan Hukum Komisi III DPR RI Soroti Tata Kelola Pertambangan Timah

Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan. (Hafiz/wowbabel)
Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan. (Hafiz/wowbabel)

PANGKALPINANG, www.wowbabel.com - Komisi III DPR RI, yang tergabung dalam Panja Pengawasan dan Penegakan Hukum, melakukan kunjungan kerja ke Polda Provinsi Bangka Belitung, Kamis (9/7/2020). 

Dalam kunjungan kerja Komisi III DPR RI ke Provinsi Babel itu, salah satu anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan menyoroti permasalahan tata kelola pertambangan dan perusahaan tambang timah yang ada di Provinsi Babel.

Menurut Arteria Dahlan, Panja Pengawasan Hukum Komisi III DPR RI ini, sengaja datang (kesini-red Babel) untuk melihat secara langsung kondisi objektif terkait dengan tata kelola, dan pengelolaan perusahaan pertambangan timah yang ada di Provinsi Babel.

"Kami melihat dari hari ke hari, serta waktu ke waktu, makin jauh target dan harapan penyelesaian, terkait dengan tata kelola pengelolaan perusahaan tambang timah," ungkap Arteria Dahlan, kepada sejumlah wartawan, di Mapolda Babel, Kamis (9/7/2020).

Selain itu politisi PDI Perjuangan ini juga menyoroti, carut marutnya kondisi tata kelola tambang timah di Babel inilah yang menjadi sorotan Tim Panja untuk melakukan penelusuran yang menyangkut dengan aturan hukum.



Tags :
MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE