Update Covid19: Seluruh Pasien Covid-19 di Bangka Sembuh

Juru Bicara Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra.(ist)
Juru Bicara Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra.(ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Akhirnya, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali ke zona hijau, pasca satu pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh pada Senin (29/6/2020) malam.

Sehingga di Kabupaten Bangka dari 57 kasus terkonfirmasi positif, semuanya sudah dinyatakan sembuh. 

"Alhamdulillah, Kabupaten Bangka sudah zona hijau per 29 Juni 2020," kata Juru Bicara Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka, Boy Yandra di Sungailiat, Selasa (30/6/2020). 

"Semua pasien positif Covid-19 sebanyak 57 orang, dan satu pasien terakhir atas nama AA (18) warga Sungailiat dinyatakan sembuh dari Covid-19," ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakan Boy, berdasarkan data yang ada jumlah 57 kasus Covid-19 di Bangka tersebar di Kecamatan Pemali sebanyak 25 kasus, Sungailiat sebanyak 16 kasus, Belinyu sebanyak sembilan kasus, Merawang sebanyak empat kasus serta Puding Besar dan Mendo Barat masing-masing satu kasus. 

GTPPC-19 Bangka mengucapkan terima kasih atas kerjasama team dan kepatuhan semua pihak di dalam menerapkan protokol Covid-19, hal ini pun tak lepas dari doa semua masyarakat di Kabupaten Bangka.

"Kendati Bangka sudah kembali zona hijau, kami mengajak warga tetap menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, terus membudayakan protokol kesehatan Covid-19 dalam beraktifitas sehari-hari," tukas Boy Yandra. (dwi/wb)




MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE