Gelar Konsolidasi, Rosdiansyah Ingin Punya Wali Kota Dari Partai Demokrat

Firman    •    Minggu, 28 Juni 2020 | 18:53 WIB
Pilkada
Ketua DPC Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid.(fn/wb)
Ketua DPC Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid.(fn/wb)

PANGKALPINANG,www.wowbabel.com -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pangkalpinang, menggelar konsolidasi  menuju pembenahan ke pengurusan yang baru.

Acara yang dipimpin Ketua DPC Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid tersebut turut dihadiri para seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kota Pangkalpinang, Sabtu (27/6/2010) malam, di Kantor DPC Partai Demokrat Pangkalpinang.

Menurut Rosdiansyah Rasyid acara konsolidasi yang di adakan DPC Demokrat Kota Pangkalpinang ini, untuk memperkuat partai berlambang Mercy tersebut.

"Tujuan konsolidasi kita malam ini, untuk memiliki kader mumpuni, meski pemilihan kepala daerah Kota Pangkalpinang masih lama, namun pihaknya sudah mengambil ancang-ancang," ungkap Ketua DPC Demokrat Kota Pangkalpinang, Rosdiansyah Rasyid.

Selain itu ia juga menjelaskan, dalam konsolidasi ini juga ke depan agar DPC Demokrat mempunyai Wali Kota dari Partai Demokrat.

"Jadi walaupun Pilkada masih lama, tapi kita Partai Demokrat Pangkalpinang, sudah mulai merapatkan barisan ini, agar nanti di Pilwako Pangkalpinang yang akan datang kita DPC Demokrat sudah siap dari atas ke bawah di sinkronisasi lagi," ungkap Wakil ketua DPRD Kota Pangkalpinang.

Rosdiansyah Rasyd juga menambahkan, dengan adanya konsolidasi ini menjadikan akar rumput bawah partai lebih kompak dan lebih besar lagi.

"Konsolidasi Partai Demokrat ini, agar dapat lebih kompak dan lebih besar lagi, dan kita akan perkuat akar bawah kita  seluruh DPC se-Pangkalpinang, dalam mengkonsolidasikan se-Kota Pangkalpinang," tukas Rosdiansyah Rasyd.(fn/wb)



MEDSOS WOWBABEL
OPINI KITE