Edukasi Masyarakat, Sat Polair Tatap Muka Dengan Nelayan

Dwi H Putra    •    Sabtu, 20 Juni 2020 | 16:30 WIB
Lokal
Sat Polair Polres Bangka melaksanakan sambang dan tatap muka dengan masyarakat di Lingkungan Kampung Pasir, Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat.(ist)
Sat Polair Polres Bangka melaksanakan sambang dan tatap muka dengan masyarakat di Lingkungan Kampung Pasir, Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat.(ist)

SUNGAILIAT, www.wowbabel.com -- Sat Polair Polres Bangka melaksanakan sambang dan tatap muka dengan masyarakat di Lingkungan Kampung Pasir, Kelurahan Kuday, Kecamatan Sungailiat.

Kegiatan yang dipimpin Kasat Polair Polres Bangka, Iptu Asmadi SH MH bersama anggota merupakan tindak lanjut dari program Quick Wins Polri Program 1, yang mana mengedepankan silaturrahmi dan kerja sama dalam membangun daya cegah dan tangkal terhadap kelompok radikalisme, prokekerasan, inteloransi dan anti pancasila.

"Kami mengingatkan masyarakat untuk selalu waspada dengan masuknya faham-faham radikalisme dan teroris serta kelompok yg menebarkan ujaran kebencian serta inteloransi," kata Kasat Polair, Iptu Asmadi di Sungailiat, Sabtu (20/6/2020). 

"Di Indonesia saat ini masih ada kelompok radikal yg meyakini perbuatan teror, merupakan perbuatan yang benar dalam memperjuangkan nilai-nilai yang mereka yakini," ujarnya. 

Lanjut Iptu Asmadi, selain memberikan imbauan terkait antisipasi masuk dan penyebaran paham radikalisme dan teroris serta kelompok yg menebarkan ujaran kebencian serta inteloransi, pihaknya juga menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

"Selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas sehari-hari, gunakan masker bila keluar rumah, menjaga social distancing, serta tetap berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi," jelas Iptu Asmadi. 

"Kami juga berpesan kepada masyarakat agar segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat, jika merasa tidak sehat, agar segera mengetahui secara pasti kondisi masing-masing guna mengantisipasi penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (dwi/wb)




MEDSOS WOWBABEL