KAGAMA Babel Bersama ACT Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Membutuhkan

ADVERTORIAL    •    Selasa, 26 Mei 2020 | 20:51 WIB
Lokal
KAGAMA Babel bersama ACT berbagi sembako kepada warga membutuhkan. (Ist)
KAGAMA Babel bersama ACT berbagi sembako kepada warga membutuhkan. (Ist)

<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->PANGKALPINANG, wowbabel.com - Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) berkolaborasi bersama dengan lembaga kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung untuk menyalurkan sembako gratis kepada masyarakat Bangka Belitung. Kamis (21/5/202) lalu.

Kegiatan berbagi sembako ini dilaksanakan di wilayah kota Pangkalpinang dan Bangka Selatan. Kegiatan baik ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan oleh KAGAMA Babel. Bantuan-bantuan yang diberikan oleh KAGAMA Babel ini adalah hasil dari penggalangan dana dari Alumni KAGAMA Babel dan masyarakat umum yang juga ikut berdonasi melalui KAGAMA Babel.

Warsongko, selaku Ketua Kagama Bangka Belitung menyampaikan bahwa, bantuan ini disalurkan kepada masyarakat atas amanah dari sahabat-sahabat KAGAMA Babel dan Masyarakat.

“Kami telah menyalurkan amanah dari teman-teman KAGAMA dan Dermawan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah sekitar 50 paket sembako kami bagikan kepada masyarakat di Pangkalpinang, dan 50 paket lagi didistribusikan kepada masyarakat membutuhkan di wilayah Bangka Selatan,” jelasnya.

Head Of Marketing ACT Bangka Belitung Zuriyat Ifada mengucapkan terima kasih kepada para KAGAMA Babel dan Dermawan yang telah berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

“Saya mewakili ACT Bangka Belitung mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat-Sahabat saya di KAGAMA Babel dan tentunya juga kepada para Dermawan yang telah berkontribusi meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Zuriyat Ifada juga berharap, semoga kedepan jalinan silaturahmi yang erat ini dapat terus terlaksana untuk bersama ringankan duka saudara-saudara diluar sana.

“Saya harap ikatan yang kuat untuk saling membantu sesama ini dapat terus terlaksana agar saudara-saudara kita yang mungkin masih belum tersentuh dengan kedermawan kita dapat ikut terbantukan suatu saat nanti Insya Allah,” harapnya. (Adv/rel)



MEDSOS WOWBABEL